Scroll untuk membaca artikel
Pemprov Lampung

Pemprov Lampung Beri Bantuan Renovasi Masjid Al-Taqwa

0
×

Pemprov Lampung Beri Bantuan Renovasi Masjid Al-Taqwa

Share this article
Pemprov Lampung Beri Bantuan Renovasi Masjid Al-Taqwa
Pemprov Lampung Beri Bantuan Renovasi Masjid Al-Taqwa

radartvnews.com – Pemerintah Provinsi Lampung memberikan bantuan untuk renovasi Masjid Al-Taqwa Desa Sungai Buaya Kec. Rawajitu Utara dan Pondok Pesantren Rodhiatul Istiqomah Desa Fajar Baru, Kecamatan Pancajaya serta santunan kepada 100 orang yatim piatu, fakir miskin dan lansia.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kapolda Lampung Sudjarno Selaku Ketua Tim Rombongan III Safari Ramadhan Provinsi Lampung ketika melaksanakan Safari Ramadan 1438 H bersama dengan jajaran Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Mesuji. Kegiatan ini digelar di Masjid An-Nur Desa Mekarsari,  Kecamatan Tanjung Raya.

Dalam kesempatan ini,  Kapolda Lampung Sudjarno mengajak seluruh pihak terkait mampu saling mendukung dalam upaya menciptakan keamanan dan kesejahteraan di Kabupaten Mesuji. Hal ini diwujudkan sebagaimana arahan Gubernur Lampung dalam rangka menjadikan Provinsi Lampung sebagai Provinsi Primadona Investasi di Indonesia.

“Oleh karenanya,  semua pihak terkait baik pemerintah daerah, TNI,  Polisi dan stakeholder harus saling mendukung untuk keamanan dan kesejahteraan masyarakat Mesuji. Karena dengan kondisi yang baik,  maka Mesuji akan mampu dilirik oleh Investor untuk masuk di Mesuji.” Kata Sudjarno.

Lebih dari itu,  dalam kunjungan Safari Ramadhan Sudjarno juga berharap seluruh elemen masyarakat Mesuji, Pemerintah Daerah Mesuji dan stakeholder terkait mampu terus saling bersinergi guna mendukung Pemerintah Provinsi Lampung untuk mewujudkan Lampung yang lebih maju dan sejahtera

Atas arahan tersebut, Bupati Mesuji Khamami menyampaikan apresiasi kepada jajaran Pemerintah Provinsi Lampung dan Forkopimda Provinsi Lampung atas kunjungan Safari Ramadan dan perhatian yang diberikan kepada masyarakat di Kabupaten Mesuji. Khamami berharap kegiatan ini dapat membawa manfaat dan keberkahan bagi masarakat di Kabupaten Mesuji. (Rls)