Wednesday, June 16, 2021

H-10 Perbaikan Jalan Nasional Ditarget Rampung

Most Read

radartvnews.com – Mendekati arus mudik lebaran 1438 Hijriah perbaikan jalan terus dikebut,  terutama jalan nasional di Provinsi Lampung ini yang akan dilalui oleh pemudik. Satuan kerja Pelaksanaan Jalan Nasional ( PJN ) wilayah II Provinsi Lampung sendiri mentargetkan H-10 jelang lebaran jalan nasional di Provinsi Lampung sudah selesai diperbaiki.

Kepala satuan kerja Pelaksanaan Jalan Nasional ( PJN ) wilayah II Provinsi Lampung Ryandra mengatakan bahkan pihaknya mentargetkan H-14 perbaikan jalan nasional sudah diperbaiki namun bila tidak memungkinkan target perbaikan jalan harus selesai pada H-10 lebaran.

Berita Lainnya  Dua Bulan, Pemutihan Pajak Capai Rp 55 Miliar

Ryandra menghimbau kepada masyarakat yang ingin melintasi jalur bukit kemuning – liwa dapat berhati-hati karena di jalan tersebut merupakan titik rawan kecelakaan di jalan nasional yang ada di Provinsi Lampung. (Bow/Lih)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Bunda Literasi 15 Kabupaten Kota Dikukuhkan