Monday, June 14, 2021

Berbagi Takjil ala Polsek TKB

Most Read

radartvnews.com –¬†Memeriahkan bulan suci Ramadan 1438 Hijiriah, sesuai dengan motto dan slogannya, polisi sebagai pelindung dan pengayom, serta pelayan masyarakat. Ditunjukan langsung oleh aparat kepolisian sektor Tanjung Karang Barat Bandar Lampung, para polisi ini turun ke jalan raya bukan dalam rangka bertugas seperti biasanya. Namun, kali ini puluhan polisi laki-laki dan wanita membagikan santapan untuk berbuka bagi para pengendara kendaraan yang melintas di jalan Kartini, kecamatan Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung atau tepatnya di depan pos polisi Bambu Kuning.

Berita Lainnya  Panahan Lampung Waspadai DIY dan Jatim

Santapan yang dibagikan secara cuma cuma oleh aparat kepolisian ini, berupa takjil kolak pisang dan minuman dingin. Para warga yang berkendara maupun yang berada di lokasi langsung berebut mengambil takjil yang sudah dikemas dalam ukuran gelas plastik. (Rie/Ren)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022.
Berita Lainnya  Dua Bulan, Pemutihan Pajak Capai Rp 55 Miliar
RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya