Thursday, June 17, 2021

Dishub Jamin Mudik 2017 Aman

Most Read

radartvnews.com – Menjelang lebaran 1438 Hijriah mendatang, dinas perhubungan Lampung terus mematangkan kesiapannya dalam menghadapi lebaran. Dinas perhubungan Provinsi Lampung sendiri menilai sudah siap. Kepala dinas perhubungan Lampung, Qodratul Ikhwan mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan rapat koordinasi dengan pemerintah pusat, pemerintah kabupaten/kota serta instansi-instansi terkait lainnya membahas persiapan jelang lebaran 1438 Hijriah mendatang.

Menurut Qodratul  persiapan yang dilakukan dishub sendiri dinilai sudah optimal. Dishub juga nantinya akan menyiapkan 30 bus di pelabuhan bakauheni guna menghindari penumpukan penumpang. Jika masih kurang  dishub akan meminta dari pihak damri sebanyak 10 bus serta dishub juga masih memiliki stok 10 armada bus.

Berita Lainnya  Eks Kadis PURP Divonis 6 Tahun, Kabid 5 Tahun

Tak hanya itu, guna kelancaran pada arus mudik lebaran mendatang pihaknya akan membangun posko yang tersebar di kabupaten/kota. Posko tersebut nantinya direncanakan akan disediakan juga mobil ambulance untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. (Rie/Lih)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Terseret Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas