Wednesday, June 16, 2021

Ramadhan, Polda Angkut PSK Mangkal

Most Read

radartvnews.com – Dalam razia pekat Ramadhania kali ini, gabungan polisi menyisir cafe remang-remang dan salon  dikawasan jalinsum Baypass Soekarno Hatta, yang disinyalir tempat para pelaku tindak kejahatan sedang menunggu korbannya. Serta mengamankan sejumlah orang yang tidak memiliki identitas.

Setelah itu, polisi menyisir Lapangan Saburai, Enggal Bandar Lampung yang biasa menjadi tempat mangkal para PSK penjaja cinta. Dari lokasi polisi mengamankan sejumlah PSK yang kedapatan sedang menunggu lelaki hidung belang, polisi kemudian membawa para PSK guna dilakukan pendataan.

Berita Lainnya  Terseret Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas

KBO ditreskrimum Polda Lampung AKBP Deff Yudhi mengatakan, razia ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang biasa terjadi jelang hari Raya Idul Fitri. Selain itu, razia ini juga menyasar para PSK penjaja cinta dan warung remang-remang yang menyediakan minuman keras. (Rie/Leo)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah