Sunday, June 20, 2021

Tebar Ribuan Sembako untuk Warga

Most Read

radartvnews.com – Sebanyak 1.750 paket sembako murah ini akan dibagikan kepada masyarakat yang ada kecamatan Negara Batin. Pembukaan bazar murah jelang hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah tahun 2017 ini dilaksanakan di kampung Purwa Negara kecamatan Negara Batin. Pembukan bazar murah ini dihadiri Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya sekaligus membuka acara bazar murah.

Untuk pertama kalinya, tahun ini pemerintah kabupaten Way Kanan memulai metode baru dalam pembagian kupon sembako murah. Penerima kupon di seleksi terlebih dahulu dari kecamatan, yakni Rumah Tangga Miskin (RTM). Data RTM pun diperoleh dari proggram keluarga harapan  dinas sosial atau data RTM yang diperoleh dari BPS.

Berita Lainnya  Kepala Kampung Terpilih Dilantik, Bupati Warning Dana Desa

Selain itu, jika bazar murah tahun-tahun sebelumnya berlangsung di lingkungan pemerintahan kabupaten. Kali ini bazar murah di laksanakan di perkampungan warga di setiap kecamatan. Suasana bazar murah pun semakin seru, sebelum dibuka masyarakat penerima diberikan bonus dopraize undian yang terdapat di kupon. (Rie/Ded)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Kepala Kampung Terpilih Dilantik, Bupati Warning Dana Desa