Wednesday, June 23, 2021

Lampung Tempati Posisi Ke 7 Nilai SBMPTN

Most Read

radartvnews.com –¬†Hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) diumumkan pada hari Selasa, 13 Juni 2017. Berdasarkan data yang didapat, Provinsi Lampung menempati urutan ke 7 nilai tertinggi bidang Sainstek dan Soshum secara nasional. Dengan posisi tersebut Lampung berhasil bersaing dengan DKI Jakarta, DIY Yogyakarta, Banten, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jawa Timur.

Sementara untuk Universitas Lampung, menerima 2.607 dari 5.000 mahasiswa baru yang diterima melalui jalur SBMPTN. Humas penerimaan mahasiswa baru Unila, Muhammad Komarudin mengatakan bahwa dari 2.607 mahasiswa baru tersebut terdiri dari kelompok prodi Saintek sebanyak 1.306 orang dan Soshum sebanyak 1.301 orang. Komar juga menyebut jumlah tersebut juga terbagi menjadi mahasiswa jalur reguler sebanyak 1.994 orang dan jalur bidikmisi sebanyak 613 orang. (Jef/Liz)

Berita Lainnya  Demi Sekolah, Kakak Adik Bergantian Seragam

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

Radartvnews.com - Usai menjalani pemeriksaan di ruang Aspidus Kejaksaan Tinggi Lampung pada Rabu sore (23/6), dua tersangka pengadaan benih jagung. Keduanya diketahui bernama Edi...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Presiden-Kapolri Perintah Berantas, Preman Malah Rusak Rumah Warga