Friday, June 25, 2021

Perusahaan Diminta Dukung Pembebasan Lahan JTTS

Most Read

radartvnews.com – Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera ( JTTS ) menjadi prioritas utama bagi pemerintah Provinsi Lampung. Namun, dalam proses pembangunan JTTS ini masih banyak terdapat permasalahan yang terjadi, salah satunya yakni terkait ganti rugi pembebasan lahan.

Banyak pihak yang tidak setuju dengan ganti rugi yang telah ditetapkan oleh tim appraisal JTTS, termasuk beberapa perusahaan yang ada di Provinsi Lampung yang terkena imbas pembebasan lahan JTTS. Beberapa waktu lalu, kantor staf presiden KSP ikut membantu memediasi antara pemerintah Provinsi Lampung dengan perusahaan yang tidak setuju dengan ganti rugi yang telah ditetapkan.

Berita Lainnya  Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

Permasalahan yang terjadi pada umumnya yakni karena sebagian besar pemilik dan pengambil keputusan berada di Jakarta. Pemerintah pusat sendiri mentargetkan permasalahan ini bisa selesai pada akhir Juli. Menanggapi hal ini, pemerintah Provinsi Lampung melalui sekretaris daerah Provinsi Lampung, Sutono meminta kepada perusahaan yang terkena pembebasan lahan untuk dapat mendukung percepatan pembangunan JTTS. (Jef/Lih)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Imbangi Kompetitor, PT Pos Luncurkan Pos Instan