Thursday, June 24, 2021

Ridho Ajak PNS Bayar Zakat

Most Read

radartvnews.com – Gubernur Lampung  M.Ridho Ficardo  meminta kepada setiap aparatur sipil negara di Provinsi Lampung untuk dapat lebih meningkatkan membayar zakat. Desakan Gubernur Lampung tersebut karena dinilainya masih  minimnya zakat yang terkumpul melalui Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS ) lampung.

Pemerintah Provinsi Lampung sendiri telah menyerahkan zakat dan sedekah kepada Baznas Lampung sebesar 1,15 milyar rupiah. Penyerahan yang dilakukan secara langsung oleh Gubernur Lampung kepada Baznas Lampung ini dilaksanakan di ruang pusiban Pemprov Lampung.

Gubernur Lampung M,Ridho Ficardo mengatakan, bila kesadaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk membayar zakat tersebut harus ditingkatkan. Karena membayar zakat sudah merupakan kewajiban. Disamping itu, membayar zakat juga dapat membantu meringankan beban pemerintah Provinsi Lampung. (Rie/Lih)

Berita Lainnya  Presiden-Kapolri Perintah Berantas, Preman Malah Rusak Rumah Warga

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

https://www.youtube.com/watch?v=tAefjAbNnc4
Berita Lainnya  Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam
Radartvnews.com - Usai menjalani pemeriksaan di ruang Aspidus Kejaksaan Tinggi Lampung pada Rabu sore (23/6), dua tersangka pengadaan benih jagung. Keduanya diketahui bernama Edi...

berita terkait lainnya