Thursday, June 17, 2021

Disdik Mesuji Gelar Pelatihan Aplikasi E-Lapkin

Most Read

radartvnews.com – Acara pelatihan ini di adakan di aula SMP Negeri 1 Tanjung Raya kabupaten Mesuji, Selasa 13 Juni 2017 yang di modratori sekertaris dinas pendidikan dan kebudayan kabupaten Mesuji Abu Rosid Istomi. Dalam pelatihan ini pesertanya adalah oprator sekolah dasar SD Negeri dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri, yang ada di kabupaten Mesuji dan seratus persen semua operator sekolah negeri hadir.

Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Abu Rosid Istomi menjelaskan acara ini adalah pelatihan terkait dengan pengisian e-lapkin terhadap operator sekolah se-kabupaten Mesuji. SKP yang di buat oleh Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di kabupaten Mesuji, terutama kepala sekolah dan dewan guru. Selanjutnya yang akan di masukan kedalam sistem aplikasi kepegawaian e-lapkin yang di miliki oleh kementrian pendidikan dan kebudayaan RI. (Bow/Sam)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya