Thursday, June 17, 2021

Gubernur Buka Puasa dan Syukuran di PT LJU

Most Read

radartvnews.com – Acara buka puasa bersama dan syukuran dikantor PT Lampung Jasa Utama atau PT LJU , dihadiri langsung Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo. Dalam acara buka puasa bersama ini selain dihadiri Gubernur Lampung juga dihadiri oleh pejabat lainnya dilingkungan pemerintahan Provinsi Lampung.

Buka puasa bersama ini sekaligus syukuran atas perolehan yang dicapai PT Lampung Jasa Utama atau PT LJU yang mendapat tiga anugerah top BUMD tahun 2017 dari majalah business News Indonesia dan Asia Business Research Center. Salah satu penghargaan yang diraih, Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo mendapatkan penghargaan sebagai top pembina BUMD 2017 karena dinilai memberikan komitmen terhadap konsistensi pembenahan dan pengembangan PT LJU.

Berita Lainnya  Disdik Turun, Kepsek Cabut Edaran Pungli SDN1 Beringin Raya Gagal

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo mengapresiasi atas capaian perolehan tiga anugerah top BUMD tahun 2017. Ridho berharap dengan perolehan top BUMD ini diharapkan membawa kebangkitan bagi perusahaan badan usaha milik daerah lainnya di Provinsi Lampung. (Jef/Lih)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Vaksinasi Massal, 1000 Dosis Dibagikan