Friday, June 25, 2021

Staf Diskes di OTT Ada di RS Bhayangkara

Most Read

radartvnews.com – Tim saber pungli Direktorat Kriminal Khusus Polda Lampung, masih melakukan pemeriksaan setelah melakukan operasi tangkap tangan seorang staf Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur berinisal R. Terkait program pemerintah JKN KIS dengan barang bukti sebanyak 48 juta rupiah yang diamankan bersama dengan terduga.

Hal tersebut dikatakan Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno di Mapolda Lampung ia menjelaskan untuk saat ini tim penyidik Polda Lampung masih  melakukan pemeriksaan terhadap  staff dinas kesehatan kabupaten Lampung Timur berinisial R. Namun dikarnakan yang bersangkutan pingsan saat tiba di Mapolda Lampung dan saat ini masih dalam perawatan rumah sakit Bayangkhara Bandar Lampung dan dari hasil pemeriksaan ruang kerja terduga diamankan beberapa berkas terkait perkara yang di dugaakan kepada terduga tersebut. (Rie/Ren)

Berita Lainnya  3 Hotel Disegel: Sari Damai, Sahid dan Marcopolo Tunggak Pajak

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Laporan Diinvestigasi, Ombudsman Endus Kecurangan PPDB