Wednesday, June 16, 2021

Antisipasi Kecelakaan Kereta, PT.KAI Ganti Bantalan Rel

Most Read

radartvnews.com – Berbagai upaya di lakukan oleh PT.Kereta Api Divisi Regional II Tanjungkarang, untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan kereta api. Management melakukan perbaikan pada rel salah satunya yakni melakukan pergantian pada bantalan rel kereta yang mulai amblas dan bergeser.

Seperti yang dilakukan di kawasan jalur rel dari Stasiun Tanjung Karang hingga stasiun Kereta Api Pemanggilan Natar Lampung Selatan, di kawasan ini beberapa titik terdapat bantalan keropos. Jika dibiarkan bantalan rel tersebut dapat mengakibatkan kereta api anjlok. Kepala resor jalan rel  kereta api  PT Kai Divre Ii Tanjung Karang Muanam mengatakan perawatan dan perbaikan  kontruksi di jalur kereta api ini dilakukan untuk kenyamanan arus mudik dan arus balik lebaran, serta  mengintensifkan penjagaan di sejumlah jalur dan titik rawan. (Bow/Leo)

Berita Lainnya  Ngantuk, Awas Terjaring Operasi Malam di JTTS

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Terseret Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas