Tuesday, June 15, 2021

Lebaran, Pertamina Tambah Armada BBM

Most Read

radartvnews.com – H-6 mudik lebaran pertamina wilayah Lampung mulai menambah armada pengangkut bahan bakar minyak. Sales Executive Retail V Pertamina Lampung/ Hutama Yoga Wisesa mengatakan bahwa berbagai antisipasi lonjakan saat arus mudik lebaran sudah mulai dilakukan sejak H-10.

Wisesa menyebut ada penambahan armada pengangkut bahan bakar minyak. Bahkan dibeberapa lokasi yang sulit dijangkau beberapa mobil pengangkut bbm sengaja ditempatkan dilokasi untuk mengantisipasi jika stok bbm yang ada di SPBU habis.

Menurutnya saat ini ketersediaan bbm jeni premium ada sebanyak 18.955kl, pertalite sebanyak 1.461kl, pertamax sebanyak 6.364kl dan solar sebanyak 4.000kl. Pertamina wilayah Lampung juga memprediksi pada arus mudik lebaran ini akan ada peningkatan penggunaan bbm sebesar 30 persen. Peningkatan penggunaan bbm akan terjadi pada bbm jenis premium, pertalite dan pertamax. Sedangkan untuk bbm jenis solar diperkiraan penggunaannya akan menurun sebab ada larangan dari pemerintah khusus angkutan barang untuk tidak beroperasi saat lebaran. (Rie/Liz)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya