Monday, June 14, 2021

Mudik, Jalan Terminal Rajabasa Rusak dan Berlubang

Most Read

radartvnews.com – Jalan masuk dan keluar terminal Rajabasa Bandar Lampung rusak dan berlubang. Kerusakan dengan kedalaman lubang lebih kurang 10-15 cm  terlihat di dalam dan luar seputar terminal Rajabasa Bandar Lampung.

Tidak terlihat adanya aktivitas maupun tanda-tanda perbaikan jalan di ruas jalan. Sejumlah pengemudi kendaraan harus mengurangi kecepatan untuk menghindari ruas jalan yang rusak, meski belum ada  dampak yang  membahayakan   akibat kerusakan jalan rusak. Namun memasuki arus mudik jika jalan tersebut tidak juga diperbaiki  maka akan berdampak pada kemacaetan  terhadap kendaraan yang masuk dan keluar terminal.

Berita Lainnya  Waspada, Ribuan Kosmetik Ilegal Beredar di Lampung! Gudang di Depan Kantor Lurah Bumi Kedamaian Digerebek

Sementara itu, kordinator terminal Rajabasa Mustikawati menyatakan belum adanya perbiakan jalan karena  terkendala anggaran. Pihaknya telah  mencari   dana talangan dari  pihak ketiga untuk perbaikan. Namun hingga saat ini belum ada pihak ketiga  untuk memperbaiki jalan. (Rie/Leo)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Pj Kepala Pekon Terdana Jadi Tersangka Korupsi

#korupsi #daruratkoruptor #tanggamus #kepalapekon #danadesa
Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!
UNIT TINDAK PIDANA KORUPSI (TIPIKOR)SATRESKRIM POLRES TANGGAMUS/ TELAH MENETAPKAN TERHADAP MS MANTAN PJ KEPALA PEKON TERDANA KECAMATAN KOTAAGUNG KABUPATEN TANGGAMUS...

berita terkait lainnya