Tuesday, June 22, 2021

Pesawat Bertambah, Penerbangan Bandara Normal

Most Read

radartvnews.com – Jelang hari Raya Idul Fitri, kondisi arus mudik di Bandara Radin Inten II Lampung Selatan masih terlihat normal. Berdasarkan pantauan H-6 lebaran jumlah penumpang keberangkatan di Bandara Radin Inten II masih belum ada lonjakan. Sementara untuk jumlah penumpang kedatangan mulai terjadi peningkatan meski belum signifikan.

Humas Bandara Radin Inten II Lampung Selatan Wahyu Aria Sakti mengatakan jumlah pesawat yang beroperasi pada H-6 ini sebanyak 31 pesawat. Dibandingkan tahun lalu, Wahyu menyebut tentu terjadi lonjakan karena ditahun lalu jumlah pesawat yang beroperasi hanya 22 pesawat.

Berita Lainnya  Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Menurutnya, saat ini ada 11 pesawat dari empat maskapai penerbangan yang sudah mengajukan extra flight ditanggal 21 Juni diantaranya Batiq air, Lion air, Sriwijaya air dan Wings air. Keempat maskapai tersebut mengajukan extra flight dengan rute Lampung-Jakarta, Lampung-Surabaya dan Lampung-Jogja dengan bertambahnya jadwal penerbangan maka total angkutan arus mudik lebaran ada 42 pesawat. (Rie/Liz)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Pemkot Godok Penghapusan Eselon III dan IV