Thursday, June 24, 2021

Bandara Raden Inten II Mulai Padat

Most Read

radartvnews.com –¬†Beginilah suasana arus mudik di Bandara Radin Inten II Lampung Selatan pada H-4 lebaran 2017. Peningkatan jumlah penumpang mulai terlihat terutama pada jumlah penumpang kedatangan.

Petugas Bandara Radin Inten II Lampung Selatan, Susamto mengatakan jika pada H-4 arus mudik lebaran jumlah penumpang mulai mengalami lonjakan baik jumlah penumpang kedatangan maupun keberangkatan. Peningkatan jumlah penumpang ini berkisar 20-30 persen. Diperkirakan puncak lonjakan akan terus terjadi hingga besok atau pada jum’at mendatang.

Menurutnya, pihak bandara juga sudah mengantisipasi lonjakan terutama untuk pengamanan dengan bekerjasama dengan anggota Kepolisian dan TNI. Susamto juga menyebut mulai hari ini ada penambahan 3 extra flight untuk maskapai penerbangan sriwijaya air dengan rute Jogja-Lampung dan Lampung-Jogja. (Rie/Liz)

Berita Lainnya  Turun Rp 500, Harga Kedelai Jauh dari Normal

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

https://www.youtube.com/watch?v=tAefjAbNnc4
Berita Lainnya  Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia
Radartvnews.com - Usai menjalani pemeriksaan di ruang Aspidus Kejaksaan Tinggi Lampung pada Rabu sore (23/6), dua tersangka pengadaan benih jagung. Keduanya diketahui bernama Edi...

berita terkait lainnya