Monday, June 14, 2021

Penyelundupan 2 Ton Daging Celeng Digagalkan

Most Read

radartvnews.com – Masih dengan modus yang sama sebanyak 2 ton daging celeng yang ditutupi dengan ratusan karton kardus bekas berhasil digagalkan unit Reskim KSKP Pelabuhan Panjang. Berhasil diketahui nya daging celeng ini berkat kecurigaan dari petugas saat melakukan patroli di deramaga B Pelabuhan Panjang. Saat dilakukan pengecekan petugas mencurigai sebuah truk asal bengkulu dengan nomor plat BD 8853 AQ yang akan menuju tanggerang melalui jalur laut saat diperiksa pada bagian bawah truk didapati embun es.

saat petugas melakukan pengeledahan didapti beberapa karung besar daging celeng siap yang akan dipasarkan. WR  46 tahun  warga kaur bengkulu  yang membawa  daging tersebut mengatakan ia hanya di beri upah sebesar 3 juta lima ratus rupiah  oleh seseorang berinisial S untuk mengantar daging tersebut ke tangerang. (Rie/Ren)

Berita Lainnya  Karir Dua Oknum Polisi Terancam Berakhir

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Pj Kepala Pekon Terdana Jadi Tersangka Korupsi

#korupsi #daruratkoruptor #tanggamus #kepalapekon #danadesa
Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!
UNIT TINDAK PIDANA KORUPSI (TIPIKOR)SATRESKRIM POLRES TANGGAMUS/ TELAH MENETAPKAN TERHADAP MS MANTAN PJ KEPALA PEKON TERDANA KECAMATAN KOTAAGUNG KABUPATEN TANGGAMUS...

berita terkait lainnya