Tuesday, June 15, 2021

Pendaftar Jalur Mandiri Unila Capai 1.176 Orang

Most Read

radartvnews.com – Sejak pendaftaran seleksi mandiri masuk perguruan tinggi dibuka pada tanggal 1 Juni lalu, jumlah pendaftar mandiri unila sampai saat ini mencapai 1.176 orang. Humas penerimaan mahasiswa baru unila, Muhammad Komarudin mengatakan bahwa 1.176 orang tersebut terdiri dari 677 pendaftar saintek, 429 pendaftar soshum  dan 30 pendaftar campuran.

Dari jumlah pendaftar tersebut, program studi dengan peminat tertinggi yakni pendidikan kedokteran sebanyak 457 pendaftar, prodi hukum sebanyak 347 pendaftar, agribisnis 189 pendaftar dan teknik sipil sebanyak 146 pendaftar.

Komar menyebut dari 16 perguruan tinggi yang tergabung dalam seleksi mandiri masuk perguruan tinggi negeri wilayah barat Universitas Lampung menempati urutan keenam dengan jumlah pendaftar terbanyak bersama dengan Universitas Andalas, Universitas Jambi, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Banten, Universitas Syiah Kuala Aceh Dan Universitas Palangkaraya. Dirinya juga meminta calon mahasiswa yang ingin mendaftar jalur mandiri untuk tidak lupa mendownload formulir SPI. (Rie/Liz)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya