Tuesday, June 15, 2021

Sudah 13 Ribu Pemudik Via Kereta Api

Most Read

radartvnews.com – Suasana arus mudik lebaran di Stasiun Kereta Api Tanjungkarang, sejumlah pemudik terlihat memadati lokasi stasiun. Humas Kereta Api Indonesia Divre IV Tanjungkarang Franoto mengatakan bahwa tiket yang terserap sampai hari ini sudah sekitar 84 persen daei total 27 ribu tiket yang disediakan, artinya sudah terjadi peningkatan jumlah penumpang yang cukup signifikan. Dari data terakhir yang dihimpun posko angkutan mudik di Stasiun Tanjung Karang Kota Bandar Lampung jumlah penumpang yang sudah diberangkatkan dari Stasiun Tanjungkarang  sudah mencapai 13.100 penumpang.

Berita Lainnya  Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Dirinya menyebut untuk gerbong tambahan sudah diberlakukan sejak H-7 arus mudik lebaran pada kereta Rajabasa dan kereta Sriwijaya masing-masing 1 gerbong untuk kereta Rajabasa kelas ekonomi ac dan kereta Sriwijaya kelas bisnis. Dirinya memperkirakan lonjakan penumpang akan terjadi hingga jumat malam. (Rie/Liz)

Berita Lainnya  Ngantuk, Awas Terjaring Operasi Malam di JTTS

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya