Tuesday, June 15, 2021

Diboikot, Starbucks Lampung Normal

Most Read

radartvnews.com – Perusahaan kopi dan jaringan kedai kopi starbucks melalui pemimpin dan ceo-nya howard schultz secara terang-terangan telah memberikan dukungannya terhadap lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT).

Kedai kopi yang sudah memiliki gerai di Indonesia ini menyampaikan sikapnya yang terbuka bagi gerakan LGBT sebagai bentuk dukungan terhadap Mahkamah Agung as yang secara resmi melegalkan pernikahan sesama jenis pada tahun 2013 lalu.

Menanggapi hal tersebut, sejumlah masyarakat di Bandar Lampung mengaku sangat menyayangkan sikap ceo-starbucks yang mendukung gerakan LGBT tersebut. Sejumlah masyarakat yang kontra terhadap sikap tersebut menyebut tindakan yang dilakukan ceo starbucks tidak sesuai dengan ajaran agama dan meminta pemerintah Indonesia untuk mencabut izin operasional gerai kedai kopi asal amerika serikat tersebut dari Indonesia. Meski demikian, ada pula masyarakat yang mengatakan bahwa sikap yang dilakukan ceo starbucks  mendukung gerakan LGBT merupakan hak pribadi sehingga tidak berpengaruh terhadap keinginan untuk minum kopi dikedai tersebut. (Rie/Liz)

Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis