Scroll untuk membaca artikel
Pemprov Lampung

Pemprov Himbau ASN tingkatkan Kedisiplinan Kerja

0
×

Pemprov Himbau ASN tingkatkan Kedisiplinan Kerja

Share this article
Pemprov Himbau ASN tingkatkan Kedisiplinan Kerja
Pemprov Himbau ASN tingkatkan Kedisiplinan Kerja

radartvnews.com – Pemerintah Provinsi Lampung menggelar upacara mingguan pertama setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Dalam kesempatan ini Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menghimbau agar Aparatur Sipil Negara (ASN) mampu meningkatkan semangat serta disiplin kerja terutama setelah libur Hari Raya Idul Fitri sehingga pelaksanaan tugas pemerintahan dan pembangunan dapat terus meningkat guna mewujudkan Lampung Maju dan Sejahtera.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Sutono dalam acara upacara mingguan di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung di Lapangan Korpri Kantor Gubernur.

Sutono menyampaikan perlunya memacu percepatan dan pelaksanaan pembangunan untuk mencapai target dan program yang telah ditetapkan.

“Makna idul fitri bagi kita memiliki makna yang besar, sebagai manusia yang telah lulus diuji menjadi insan yang memiliki akhlak terpuji. Dari serangkaian tersebut, akhlak terpuji tersebut harus diimplementasikan dalam bekerja. Akhlak tersebut seperti kerja keras,  tekun, dan ulet.” ucapnya.

Apalagi menurutnya saat ini, Pemerintah Provinsi Lampung telah berkomitmen meningkatkan infrastruktur untuk pengembangan Ekonomi dan Pelayanan Sosial di Provinsi Lampung khususnya peningkatan infrastruktur Jalan dan Jembatan.

“Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Lampung, terus melakukan upaya meningkatkan kondisi kemantapan jalan, dimana tahun 2017 menargetkan kemantapan jalan sebesar 75% sehingga seluruh masyarakat sebagai pengguna jalan dapat memanfaatkannya untuk peningkatan ekonomi masyarakat secara umum.” ujarnya.

Untuk itu, Sutono berharap ASN mampu bekerja keras yang bermakna untuk bekerja sekuat tenaga guna mencapai hasil maksimum. Tekun bermakna rajin dan bersungguh-sungguh untuk mencapai target serta ulet yang berarti tidak mudah putus asa.

“Banyak kendala faktor penghambat dalam melaksanakan tugas,  namun sebagai Aparatur Sipil Negeri Lampung selama ada niat dan komitmen yang kuat, serta menerapkan akhlak terpuji dalam bekerja maka tugas yang ditargetkan akan tercapai”, ujarnya.

Melalui kesempatan ini Sutono atas nama Pemerintah Provinsi Lampung menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H Mohon maaf lahir dan bathin. “Semoga amal ibadah yang kita laksanakan di Bulan Puasa Ramadhan senantiasa mendapat pahala dari Allah SWT”, tambahnya. (Rls)