Thursday, June 17, 2021

Ada Ledakan Mirip Bom Saat Amuk Massa

Most Read

radartvnews.com – Pengeroyokan terjadi setelah ratusan massa yang tak dikenal menyerang sebuah pos salah satu ormas di jalan Yos Sudarso Pidada Panjang, Bandar Lampung  dan Terminal Rajabasa. Beginilah kondisi ketiga korban pengeroyokan yang dilakukan sekelompok orang yang  tak dikenal. Setelah menyerang sebuah pos salah satu ormas di jalan Yos Sudarso Pidada Panjang  Bandar Lampung.

Akibat penyerangga tersebut  ketiga korban yaitu Ari dan Hendri menderita luka di kepala sementara Supri, masih belum sadarkan diri dan dibantu oksigen  di ruang unit gawat darurat puskesmas panjang. Korban Ari yang bekerja sebagai penjaga kapal di pelabuhan panjang, menuturkan dirinya saat itu akann keluar dari pelabuhan menggunkan mobil, saat melintas melihat kerumunan massa sedang merusak kantor ormas tersebut, dirinya langsung di hadang  serta kendaran nya dirusak. (Rie/Ren)

Berita Lainnya  Mayat Terpenggal Gegerkan Warga

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah