Monday, June 14, 2021

Kedokteran, Prodi Favorit Seleksi Mandiri

Most Read

radartvnews.com – Pendaftaran Seleksi Masuk Mandiri Perguruan Tinggi wilayah barat ditutup hari selasa. Dari 16 perguruan tinggi negeri yang mengikuti seleksi masuk mandiri perguruan tinggi negeri wilayah barat Universitas Andalas menempati urutan pertama jumlah pendaftar terbanyak dengan total 7.299 pendaftar.

Kemudian disusul oleh Universitas Jambi dengan 4.321 pendaftar, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa 3.663 pendaftar, Universitas Syiah Kuala Aceh dengan 3.044 pendaftar. Sementara Universitas Lampung menempati urutan kelima dengan 2.157 pendaftar.

Komar menyebut sedikitnya jumlah pendaftar seleksi mandiri unila ini disebabkan karena penerimaan mahasiswa baru unila terbagi menjadi beberapa jalur masuk lain. Menurutnya dari jumlah pendaftar smmptn tersebut, pendidikan kedokteran menjadi program studi favorit dengan jumlah peminat terbanyak yakni 911 orang.

Berita Lainnya  1353 ODGJ Divaksin Covid-19

Selanjutnya diikuti oleh ilmu hukum dengan 645 orang pendaftar, agribisnis 339 orang, teknik sipil 260 orang dan PGSD dengan 259 orang. Tes seleksi masuk mandiri ini akan dilaksanakan pada tanggal 8 Juli mendatang. (Rie/Liz)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Pj Kepala Pekon Terdana Jadi Tersangka Korupsi

#korupsi #daruratkoruptor #tanggamus #kepalapekon #danadesa
Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!
UNIT TINDAK PIDANA KORUPSI (TIPIKOR)SATRESKRIM POLRES TANGGAMUS/ TELAH MENETAPKAN TERHADAP MS MANTAN PJ KEPALA PEKON TERDANA KECAMATAN KOTAAGUNG KABUPATEN TANGGAMUS...

berita terkait lainnya