Thursday, June 17, 2021

Kenaikan Tunjangan dan Gaji Anggota DPRD Sesuai PP

Most Read

radartvnews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Lampung terus mengebut perubahan peraturan daerah nomor tiga tahun 2017. Perda ini mengatur tentang kedudukan keuangan pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Lampung. Menanggapi hal ini, pemerintah Provinsi Lampung sendiri terus melakukan pengkajian dan mengatakan apa yang di lakukan oleh DPRD sesuai dengan peraturan pemerintah pusat.

DPRD sendiri terus melakukan pembahasan terkait rancangan peraturan daerah ini dengan menggelar paripurna tiga hari berturut – turut. Sementara itu pemerintah Provinsi Lampung melalui Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri mengatakan kenaikan tunjangan dan gaji para wakil rakyat di DPRD Provinsi Lampung ini sesuai dengan peraturan pemerintah pusat. Pemprov Lampung sendiri akan melakukan pengkajian terlebih dahulu untuk besarnya. (Bow)

Berita Lainnya  Tim Pajak Kembali Tutup Restoran dan Cafe

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Mangkir, Polisi Kembali Panggil ASN BPBD