Monday, June 14, 2021

PW Muhammadiyah Lampung Kecam Starbucks

Most Read

radartvnews.com – Ceo Starbucks Howard Mark Schultz mendukung kesetaraan kaum lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT). Schultz secara tegas mempersilakan para pemegang saham yang tidak setuju dengan pernikahan sejenis angkat kaki dari starbucks.

Menyikapi hal tersebut, sekretaris PP Muhammadiyah Provinsi Lampung, Sudarman mengatakan jika pihaknya sangat mengecam siapapun yang mendukung kesetaraan kaum lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT). Dirinya menyebut starbucks telah mengecewakan masyarakat luas atas tindakan yang dilakukan pimpinannya yang mendukung kaum LGBT.

Sudarman menyebut Muhamadiyah berpendirian jika lgbt itu tidak dibenarkan oleh agama baik dalam ajaran agama islam maupun ajaran agama lain. Selain itu juga penyimpangan tersebut  tidak sesuai dengan kultur dan budaya di Indonesia yang menjunjung tinggi moral dan pancasila. Oleh sebab itu, Muhammadiyah mengecam kaum LGBT maupun orang-orang yang mendukung keberadaan kaum tersebut.

Berita Lainnya  Ngantuk, Awas Terjaring Operasi Malam di JTTS

Sudarman mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menolak secara tegas gerakan LGBT, serta meminta pemerintah dengan tegas melakukan langkah dan tindakan terhadap ijin pendirian starbucks di Indonesia. Pihaknya juga menyerukan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk melakukan pemboikotan terhadap produk-produk strabucks. (Rie/Liz)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022.
Berita Lainnya  BPBD Tangkap Ular Sanca 3,5 Meter
RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya