Tuesday, June 22, 2021

Bongkaran, Delapan Satker Tempati Gedung Baru

Most Read

radartvnews.com –Tak hanya fokus di bidang insprastuktur, geliat pembagunan Kota Bandar Lampung menyasar keseluruh bidang. Salah satu nya yakni gedung pelayanan di komplek kantor Walikota. Pasalnya, digadang-gadang gedung pelayanan tersebut tertinggi se Sumatra. Selain itu baru pertama kali  di Indonesia terdapat gedung pemerintah yang ditepati SKPD dalam bidang pelayanan. Saat ini pihak pengembang sedang melakukan pengecoran  di sebagian lantai empat.

Gedung 12 lantai ini dibangun melalui APBD tahun 2016 dan 2017. Tidak tanggung tanggung pemkot Bandar Lampung mengelontrokan dana hampir seratus milliar rupiah. Walikota Bandar Lampung Herman HN  menargetkan gedung ini rampung di Desember . Namun sebelum rampung akhir September 2017, pihak nya akan memindahakan delapan satker ke gedung megan ini. (hen/rie)

Berita Lainnya  Jelang KBM Tatap Muka, Vaksinasi Dikebut

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK.
Berita Lainnya  Kementerian BUMN Bangun RS Jantung dan Otak, Pemkot Bandar Lampung Siapkan Lahan
AKP...

berita terkait lainnya