Friday, June 25, 2021

HUT Bhayangkara Ke 71, Pemprov Hibahkan Tanah Ke Polda Lampung

Most Read

radartvnews.com – Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri secara simbolis menyerahkan SK Gubernur Lampung tentang hibah tanah milik Pemerintah Provinsi Lampung dan hibah kendaraan roda 4 sebanyak 1 unit kepada Polda Lampung pada acara pada acara syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 71 Tahun 2017, di Gedung Graha Wiyono Siregar (GWS) Polda Lampung.

Lahan hibah tersebut terletak di Desa Way Hui, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan seluas 3 Ha yang digunakan sebagai tempat latihan pengemudi yang berkeselamatan (Lampung Safety Driving Center).

Bachtiar mengatakan sangat mengapresiasi moment Hari Bhayangkara ke- 71, yang dinilai sangat penting terhadap dedikasi Polri khususnya Kepolisian Daerah Provinsi Lampung. “Dari waktu ke waktu saya lihat kinerja Polri luar biasa sangat baik, kedepan saya berharap Polda Lampung akan lebih bagus lagi dan lebih dicintai banyak masyarakat,”ujarnya.

Bentuk dukungan Pemerintah Provinsi Lampung terhadap Polda Lampung sendiri, Bachtiar menyatakan akan terus memberikan apa yang bisa dilakukan Pemprov Lampung dalam menjalin kerjasama kepada Polda Lampung dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat di Provinsi Lampung. “Tanah yang dihibahkan sebagi bentuk bantuan Pemprov Lampung dan suport Pemprov Lampung untuk kinerja Polda Lampung,”katanya.

Sementara Kapolda Lampung, Sudjarno mengatakan Hari Bhayangkara ke- 71 tersebut hendak dijadikan sebagai intropeksi terhadap pencapaian keberhasilan maupun kendala yang dihadapi selama menjalankan tugas.

Mengusung tema “Dengan Semangat Profesionalitas dan Modernisasi, Polri Berkomitmen untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tetap Tegaknya Negera Kesatuan Republik Indonesia yang Sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan”, dikatakan Polri akan memelihara keamanan dan ketertiban serta memegang teguh komitmen institusi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat di Provinsi Lampung.

“Kami akan terus meningkatkan kinerja Kepolisian di Provinsi Lampung, kritik akan menjadi bahan masukin bagi kinerja polri, kita akan berbenah untuk memperbaiki kekurangan sehingga kedepan akan memberikan pelayanan yang prima dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,”ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut dilakukan penyerahan penghargaan oleh Kapolda Lampung kepada Anggota Polri dan TNI yang berprestasi dan pemberian Piala dan Piagam kepada pemenang lomba kawasan tertib lalu lintas. (Rls)

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya