Sunday, June 13, 2021

Kabur dari Sel, Bunuh Koas Dokter, Tewas di Lampung

Most Read

radartvnews.com – Saiful 25 tahun  warga Meringgai  Lampung Timur Lampung berusaha melawan petugas saat akan diamankan. Namun pelaku akhirnya meregang nyawa  ditembus peluru oleh petugas.

Direktur reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Rudy Herianto Adi Nugroho saat relesae di rumah sakit Bayangkhara Bandar Lampung  menjelaskan tersangka berhasil diamankan setelah mendapatkan sketsa pelaku dari video cctv yang sudah viral dibeberapa media social. Dari hasil penyelidikan petugas, pelaku merupakan DPO kepolisian daerah Banten  dan sempat melarikan diri dari tahanan dan berhasil ditangkap namun saat akan di adili di pengadilan tersangka melarikan diri di sel tahanan pengadilan negeri.

Berita Lainnya  Pelaku Pencabulan Anak Tiri Menyerahlah! Ayah Tiri Bejat Kabur Usai Dipolisikan

Mantan Kapolres Metro Jakarta Barat ini menjelaskan penangkapan tersangka setelah hasil penyelidikan petugas dilapangan  dan berhasil mengamankan pelaku pada saat berjalan sendiri di Lematang  Panjang Lampung Selatan dari tangan pelaku diamankan satu pucuk senjata api rakita beserta 6  buah amunisi satu bilah badik dan lima buah kunci leter T. (Rie/Ren)

Berita Lainnya  Waspada, Ribuan Kosmetik Ilegal Beredar di Lampung! Gudang di Depan Kantor Lurah Bumi Kedamaian Digerebek

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya