Sunday, June 20, 2021

Melawan, DPO Curas Meregang Nyawa

Most Read

radartvnews.com – Usai sudah pertualangan saleh warga desa Umbul Tebu Kecamatan Jabung  Lampung Timur ini. Setelah lama menjadi DPO daftar pencarian orang sejak tahun 2016 lalu. Pada ahirnya tewas di tembus peluru oleh satuan resmob Polres Lampung Timur lantaran melawan dengan senjata api rakitannnya saat hendak di tangkap di kediaman nya.

Dari laporan kepolisian, tersangka pada bulan April 2016 telah melakukan pembegalan sepedah motor  di desa Labuhan Ratu kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur dengan korban Lukman warga palas  Lampung Selatan. Selang sehari pelaku ini juga melakukan aksi nya di muara Gading Mas kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur dengan korban Mukhlisin.

Berita Lainnya  Lama Diburu, Pelaku Curas Dipelor

Kapolres Lampung Timur  menerangkan  walaupun tersangka sudah di peringatan, namun tersangka melawan dengan senjata api milik nya dan terpaksa petugas melumpuhkan dengan peluru  hingga pelaku meninggal dunia. (syam/rie)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Dua Pelaku Curanmor di Enam Lokasi