Sunday, June 20, 2021

Jenazah Penembak Italia Diserahkan Kepihak Keluarga

Most Read

radartvnews.com – Jenazah Saiful ( 25 tahun ),  salah satu pelaku yang menewaskan seorang mahasiswi kedokteran Universitas Trisakti. Italia Chandra Kirana Putri ini diserahkan ke pihak keluarganya pada Senin sore sekitar pukul 17.00 wib.

Dalam proses penyerahan jenazah ini, orang tua pelaku serta istri dari pelaku turut hadir di rumah sakit Bhayangkara Polda Lampung. Saiful sendiri ditembak mati oleh polisi lantaran mencoba melakukan perlawanan ketika akan ditangkap.

Saiful merupakan eksekutor penembak Italia Chandra Kirana Putri. Saat memergoki pelaku bersama seorang rekanya yang akan mencuri motor di Karawaci, Tanggerang pada pertengahan bulan lalu.

Berita Lainnya  1 Tahun Jual Sabu, Bandar Dicokok Polisi

Dimata keluarga sosok Syaiful sendiri dikenal sebagai sosok yang sangat baik. Istri dari Syaiful mengatakan, bila selama ini dirinya tak pernah mengetahui bila sang suami telah melakukan tindakan kejahatan.

Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil

Atas meninggalnya suami tersebut, dirinya menyerahkan semuanya dan pasrah. Serta berharap agar sang suami diterima disisi Allah SWT. (lih/bow)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya