Tuesday, June 15, 2021

APBD Naik Jadi Rp 1,5 Triliun

Most Read

radartvnews.com – DPRD bangga dengan kenaikan APBD Metro tahun 2016 menjadi Rp 1,5 triliun lebih. Terungkap saat gabungan fraksi di dewan setempat membacakan tanggapannya pada sidang Paripurna. Penyampaian pertanggung jawaban Walikota Metro tahun 2016 diruang sidang DPRD setempat kemarin.

Rapat Paripurna pertanggung jawaban Walikota terhadap penyampaian pertanggung jawaban tahun 2016, dihadiri oleh seluruh  anggota Forkopimda, ketua, wakil ketua dan 24 dari 25 anggota dewan yang ada.

Ungkapan tersebut disampaikan ketua gabungan fraksi di DPRD kota Metro saat sidang Paripurna. Terkait penyampaian RAPERDA tetang pertanggung jawaban Walikota Metro tahun 2016 di ruang sidang dewan setempat kemarin.

Menurut anggota fraksi PKS, bahwa peningkatan APBD merupakan sebuah kebanggan. Bukan hanya eksekutif, melainkan DPRD sebagai lembaga pengawas kebijakan bagi pemerintah daerah.

Karena semua itu merukan hasil kerja keras selama ini, termasuk semua anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) kota Metro. Kedepan, dia berharap peningkatan seperti ini dapat terus berlanjut.

Dengan Demikian, kesejahteraan nantinya yang akan terus diperbaiki. Untuk itu dia meminta kepada pemerintah agar selalu memperbaiki seluruh kinerja SKPD di lingkungan pemerintah kota Metro.(yoy/rie)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya