Wednesday, June 16, 2021

Polda Siap Backup ‘’Order’’ Polda Lain

Most Read

radartvnews.com – Kasus penembakan terhadap Italia Chandra Kirana Putri (23 tahun ), hingga kini masih terus diselidiki oleh aparat Polda Metro Jaya. Setelah sebelumnya pada hari minggu lalu berhasil menangkap pelaku eksekutor penembak Italia.

Pelaku tersebut, bernama syaiful yang akhirnya meregang nyawa di tangan polisi lantaran melakukan perlawanan ketika akan ditangkap. Polisi kini masih menyelidiki lebih dalam kasus ini.

Kepolisian Daerah ( Polda ) Lampung sendiri menyatakan akan terus membackup Polda Metro Jaya. Hal  tersebut disampaikan langsung oleh Kapolda Lampung, Irjen Pol Sudjarno. Menurutnya Polda akan terus berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk memberikan informasi.

Berita Lainnya  Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Tak hanya membantu menuntaskan kasus penembakan terhadap Italia. Pihaknya juga sebelumnya membantu mengusut kasus perampokan, disertai pembunuhan yang terjadi di SPBU dan Mogot Jakarta beberapa waktu lalu. (lih/rie)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Ruko Sembako Ludes Terbakar