Friday, June 25, 2021

Selasa,Tim Penjaringan PDI P Panggil Ridho Ficardo

Most Read

radartvnews.com – Bakal calon petahana yakni Muhamad Ridho Ficardo diketahui telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Lampung melalui jalur Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan.

Ketua tim penjaringan DPD PDI Perjuangan Watoni Nurdin menegaskan, akan melakukan pemanggilan terhadap bakal calon yang mendaftar di DPP.

Pemanggilan sendiri akan di lakukan pada hari selasa mendatang. Tim penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung akan memperlakukan sama terhadap seluruh bakal calon yang mendaftarkan diri di PDI Perjuangan.

Berita Lainnya  Sekolah Wajib Layani Siswa, Ortu Boleh Menolak PTM Tatap Muka

Pada hari selasa nanti tim akan memanggil terlebih dahulu Edi Irawan Arif yang mendaftar sebagai bakal calon Wakil Gubernur jalur DPP.

Kemudian Ridho Ficrado dan selanjutnya yakni Dr.Hm.Dian Asyafri Nasai yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Tanggamus. (bow)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Salad Ied dan Kurban Ditiadakan

Radartvnews.com – Kementerian Agama (Kemenag) menerbitkan surat edaran Menteri Agama nomor 15 tahun 2021 tentang penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 1442 H/2021...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Laporan Diinvestigasi, Ombudsman Endus Kecurangan PPDB