Tuesday, June 15, 2021

Kurangi Takaran Stasiun Elpiji Digerebek Polda

Most Read

radartvnews.com – Beginilah suasana saat pihak Subdit I Ditreskrimsus Polda Lampung, sekitar pukul 16.00 wib. Pihak kepolisian menemukan kegiatan usaha produksi tabung gas SPPBE PT Adi Sejahtera yang beralamatkan di jalan Letjen Alamsyah Ratu Perwira Negara, kelurahan Kelapa Tujuh Kotabumi Selatan Lampung Utara.

Subdit satu Ditreskrim Polda Lampung AKBP Budiman mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, tentang tidak sesuai isi tabung gas elpiji ukuran tiga kilo gram.

Pihaknya langsung melakukan penyelidikan, alhasil di lapangan ditemukan tabung gas elpiji tersebut benar isinya tidak sesuai dengan takaran atau ukuran timbangan.

Berita Lainnya  Belum Ada Perbaikan Jembatan Jalinteng di Lampura Jebol

Menurut AKBP Budiman, pihaknya bersama bagian meteorologi dan pengukuran dari dinas perdagangan kabupaten Lampung Utara. Menemukan kegiatan usaha produksi dan perdagangan gas ukuran tiga kilogram yang tidak sesuai ukuran di SPBBE PT Adi Sejahtera milik YS. Selain itu, akan di pasarkan ke agen-agen yang ada di kabupaten Lampura dan Way Kanan. (ant/rie)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Belum Ada Perbaikan Jembatan Jalinteng di Lampura Jebol