Tuesday, June 15, 2021

Penjaringan Cabup Cawabup PAN Banjir Peminat

Most Read

radartvnews.com – Sebanyak 16 bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus priode 2017-2023, resmi ikut dalam penjaringan yang gelar oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Tanggamus.

Ketua penjaringan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil kabupaten Tanggamus, Agus Sunarto mengatakan, hingga kini bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati yang telah ikut serta mengambil formulir pendaftar, diantaranya sebanyak 16 pendaftar dengan jumlah formulir sebanyak 19 formulir.

Bakal calon yang mengambil berkas sebagai Bacabup diantaranya Fauzan Sa’I, Samsul Hadi, Beni Hn Mansur, Tedi Kurniawan, Joko Santoso, Nizwar Afandi, Irfan Nuranda Jafar, Nuzul Irsan dan Darusalam.

Sementara untuk nama yang mendaftar sebagai Wakil Bupati, Ahmadi Sumar Yanto, Nuzul Irsan, Taufikurohman, Rusli Soheh, Dian Assafri, Darussalam, Supardi,  Ikrom, Nizwar Afandi dan Jukman Efendi. (edi/bow)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya