Monday, June 14, 2021

Pedagang PKOR Resah, Larangan Berjualan

Most Read

radartvnews.com – Sekitar 30 pedagang di Pkor Wayhalim Bandar Lampung berkumpul di jalan Sumpah Pemuda. Mereka resah dengan ada surat edaran dari Satpol PP Provinsi Lampung tentang aturan baru berjualan di sepanjang jalan Sumpah Pemuda.

Dimana mulai hari ini, PKL tak lagi di bolehkan membuka lapak di sepajang jalur sebelah kiri. Sempat terjadi adu argumen antara PKL, namun setelah di lakukan audiensi akhir nya mereka sepakat untuk berjulan disepanjang jalur kanan.

Ngadimin salah satu kordinator pedagang menuturkan terdapat poin penting dalam surat edaran tersebut dianatara nya, tak lagi yang berjualan di depan rumah dan bahu jalan, serta jam operasional mereka pun dibatasi. Mulai pukul 16.00 wib hingga 23.00 wib, sedangkan weekend 06.00 wib hingga 23.00 wib. (hen/rie)

Berita Lainnya  Deputi SAR Nasional Sidak Basarnas Lampung

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022.
Berita Lainnya  Waspada, Ribuan Kosmetik Ilegal Beredar di Lampung! Gudang di Depan Kantor Lurah Bumi Kedamaian Digerebek
RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya