Thursday, June 24, 2021

Labbaika Allahumma Labbaik

Most Read

radartvnews.com – Pelaksanaan haji tahun 2017 sebentar lagi dimulai, pemerintah Provinsi Lampung terus mematangkan persiapannya.

Pemerintah Provinsi Lampung melalui asisten satu bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Hery Suliyanto beserta rombongan melakukan peninjauan diasrama haji Lampung.

Dalam peninjauan ini hadir pula kepala kantor wilayah Kemenag Lampung Suhaili, serta kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung Qudrotul Ikhwan. Rondongan sendiri memantau berbagai fasilitas yang ada di dalam asrama haji.

Asisten satu bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Hery Suliyanto mengatakan bila dari hasil peninjauan fasilitas yang ada di asrama haji, sudah layak dalam menyambut kedatangan calon jemaah haji.

Berita Lainnya  3 Hotel Disegel: Sari Damai, Sahid dan Marcopolo Tunggak Pajak

Menurutnya pada pemberangkatan calon jemaah haji nantinya akan diperketat barang barang apa saja yang bisa dibawa pada saat pemberangkatan haji. Asrama haji juga nantinya akan dilengkapi X-RAY. (lih/rie)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

Radartvnews.com - Usai menjalani pemeriksaan di ruang Aspidus Kejaksaan Tinggi Lampung pada Rabu sore (23/6), dua tersangka pengadaan benih jagung. Keduanya diketahui bernama Edi...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Polisi Janji Tangkap Perusak Rumah Warga