Sunday, June 13, 2021

Ridho Ficardo Janji Sejahterakan Guru

Most Read

radartvnews.com – Peran guru dalam dunia pendidikan sangatlah penting. Guru sangat berjasa bagi setiap orang, tanpa guru manusia pasti tak memiliki bekal ilmu dan pengetahuan. Namun sayangnya hingga kini profesi guru masih banyak yang tidak sejahtera.

Untuk itu Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo menyatakan bila pihaknya berjanji akan meningkatkan kesejahteraan guru di Provinsi Lampung.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ridho saat menghadiri acara halal bi halal dengan guru SMA dan SMK se kota Bandar Lampung yang digelar dihalaman kantor Gubernur Lampung.

Ridho mengatakan, bila dalam waktu dekat pihaknya juga akan melalukan penganggaran dana untuk guru di Lampung. Salah satunya yakni akan menyiapkan seragam bakti kepada 26 ribu guru dan tenaga sukarela yang ada di Lampung. Ia juga mengatakan akan melakukan berbagai program demi mensejahterakan guru.

Berita Lainnya  Karir Dua Oknum Polisi Terancam Berakhir

Dalam kesempatan ini, Ridho juga meminta kepada setiap guru agar benar benar memberikan pendidikan yang bagus kepada siswa siswi.

Ia juga meminta agar guru lebih dekat dengan siswa dan orang tuanya, sehingga bisa mengenali lebih dalam karakteristik dari siswa tersebut. (lih/rie)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Pelaku Pencabulan Anak Tiri Menyerahlah! Ayah Tiri Bejat Kabur Usai Dipolisikan

Radartvnews.com - Kasus dugaan pencabulan seorang anak oleh ayah tiri di kawasan Kemiling terus berjalan.
Berita Lainnya  Karir Dua Oknum Polisi Terancam Berakhir
Jajaran Kepolisian memberikan warning kepada T-A-W agar segera menyerahkan diri....

berita terkait lainnya