Wednesday, June 23, 2021

Tumbuhkan Minat Baca, Perpusda Harus Kreatif

Most Read

radartvnews.com – Bupati Lampung Tengah meminta agar Perpustakaan Daerah (Perpusda) Lampung Tengah dapat lebih kreatif dan inovatif dalam mengelola perpustakaan.

Hal ini di lakukan untuk membangkitkan minat baca masyarakat Lampung Tengah, terutama anak usia sekolah. Dirinya menghimbau agar Pustakada bisa membuat even yang berkaitan dengan gemar membaca.

Kemudian melakukan kunjungan-kunjungan kesekolah dan melengkapi buku-bukunya, serta menciptakan daya tarik sehingga masyarakat mau berkunjung ke kantor Pustakada.

Sebagai orang nomor satu di kabupaten Lampung Tengah Mustafa mengaku memiliki tanggung jawab untuk mencerdaskan anak-anak di kabupaten Lampung Tengah.

Melalui perpustakaan pihaknya ingin anak-anak Lampung Tengah menjadi cerdas. Belajar bukan hanya didapat di kelas sekolah, tapi mereka juga bisa melakukan kegiatan dengan membaca cakrawala umum tentang Indonesia bahkan dunia termasuk pengetahuan dan teknologi. (tik/bow)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya