Saturday, June 12, 2021

Kuota CJH Lampung Bertambah 2.083 Orang

Most Read

radartvnews.com – Pelepasan jamaah dilakukan oleh sekretaris pemerintah Provinsi Lampung, Sutono di asrama haji gedung Islamic Center Rajabasa Bandar Lampung.

Kuota jamaah haji Provinsi Lampung tahun 2017 mengalami kenaikan signifikan dari tahun sebelumnya yang berjumlah 5.081 orang menjadi 7.164 orang. Pemberangkatan calon jama’ah haji sendiri terbagi menjadi 19 kloter dengan pemberangkatan kloter terakhir dijadwalkan pada tanggal 24 Agustus 2017.

Sedangkan untuk proses pemulangan kloter pertama Provinsi Lampung dijadwalkan dipulangkan dari Arab Saudi pada tanggal 10 September 2017 dan kloter terakhir dijadwalkan dipulangkan pada tanggal 5 Oktober 2017.

Berita Lainnya  Aset Bekas Bupati Lampura Graha Mandala Alam, Rumah, Ruko dan Tanah Disita

Sekda Provinsi Lampung Sutono menuturkan, instansi penyelenggaran haji Lampung telah berupaya sekuat tenaga untuk mempersiapkan embarkasi haji menjadi embarkasi penuh.

Pada pelepasan calon jamaah haji kloter pertama ini memberangkatkan calon jamaah haji asal kaupaten Lampung Tengah yang berjumlah 388 jamaah, dan ditambah lima pendamping yang terdiri dari dokter dua orang medis dan dua orang pendamping calon jamaah haji. (leo/rie)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf...

Radartvnews.com - Hasil penyelidikan Tim Gabungan POM TNI Angkatan Udara dan Polresta Bandar Lampung atas kasus penembakan anggota TNI AU oleh orang tidak dikenal,...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Miliki 100 Ekstasi dan Senpi Rakitan, Satnarkoba Tangkap 2 Polisi