Wednesday, June 23, 2021

Dankormar Lantik Danbrigif 3 Marinir

Most Read

radartvnews.com – Kolonel Marinir Umar Farouq akhirnya secara resmi menjabat sebagai Komandan Brigade Infanteri (Brigif) 3 Marinir. Setelah dikukuhkan nya Kolonel Marinir Umar Farouq oleh Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Bambang Suswantono.

Upacara pengukuhan ini sendiri berlangsung dilapangan apel mako Brigif 3 Marinir  Piabung Pesawaran. Hadir dalam  upacara ini Wakil Bupati Pesawaran Eriawan , Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim  Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan serta dihadiri ribuan prajurit dari selurub Batalion Infanteri Satuan Brigif 3 Marinir Piabung  dan tamu undangam lainnya.

Berita Lainnya  Kecewa Tidak Naik Kelas, Lima Siswa SD Rusak Sekolah

Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) Bambang Suswantono meminta agar Komandan Brigif 3 yang baru tersebut dapat menjalankan tugas dengan baik. Khususnya peningkatan sinergitas antara TNI (Korps Marinir) dengan pihak kepolisian dalam menjaga kondusifitas di Lampung.

Dirinya juga mengatakan bila tugas dan Brigif 3 lumayan kompleks karena jajarannya tersebar di daerah yang cukup luas  yakni di pulau Sumatera dan kepulauan Riau dimana Yonif 7 dan 9 ada di Lampung. (lih/rie)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK.
Berita Lainnya  Kecewa Tidak Naik Kelas, Lima Siswa SD Rusak Sekolah
AKP...

berita terkait lainnya