Monday, June 21, 2021

Golkar Tetapkan Arinal Cagub Lampung

Most Read

radartvnews.com – Arah politik partai Golkar, akhirnya terjawab setelah berproses cukup lama. Akhirnya DPP Golkar menunjuk Arinal Junaidi sebagai calon Gubernur Lampung mendatang.

Keputusan tertuang dalam surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar nomor : b-1186/Golkar/VIII/2017/perihal  penetapan nama calon kepala daerah Provinsi Lampung.

Wakil ketua DPD partai Golkar Provinsi Lampung korbid pemenangan Pemilu Tony Eka Candra mengatakan penetapan tersebut disampaikan dalam rapat pleno tim pilkada pusat DPP partai Golkar dengan DPD partai Golkar Provinsi Se-Indonesia yang melaksanakan pilkada.

Berita Lainnya  Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Pleno yang ditetapkan  di kantor DPP partai Golkar, Selasa 1 Agustus 2018, dengan agenda utama membahas pemilihan dan penetapan calon kepala daerah, wakil kepala daerah Se-Indonesia.

Keputusan mengusung Arinal Junaidi sudah final, mutlak dan mengikat bagi fungsionaris dan kader partai Golkar. Seluruh kader harus tunduk patuh dan royal terhadap keputusan DPP. Sanksi akan diberikan jika ada yang beropini dan mendiakreditkan calon Gubernur akan diberikan sanksi organisasi sesuai AD-ART partai. (bow)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Radartvnews.com - Pengurus cabang Majelis Buddhayana Indonesia menggelar musyawarah cabang ke 5. 13 perwakilan vihara berada di bawah naungan MBI Bandar Lampung, hadir dalam...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024