Sunday, June 20, 2021

Kereta Sehat Rail Clinic Beroperasi

Most Read

radartvnews.com – Kereta Api Indonesia kembali meluncurkan Rail Clinic generasi ketiga. Rail Clinic generasi ketiga ini merupakan rangkaian yang terdiri dari dua retrofit yang telah dimodifikasi seperti poliklinik berjalan. Dimana masing-masing memiliki ruang dan diberikan pelayanan kesehatan yang berbeda.

Direktur utama bagian personalia dan umum PT. Kereta Api Indonesia, Apriyono Dwi Christanto mengatakan bahwa sampai saat ini sudah terdapat 3 train set Rail Clinic diantaranya yang pertama diwilayah Jawa, kedua diwilayah Palembang ketiga diwilayah Tanjung Karang. Kedepan akan dibuat Rail Clinic keempat yang rencananya di Medan.

Berita Lainnya  Produsen Tempe Ancam Setop Produksi

Dipilihnya divisi regional IV Tanjung Karang menjadi salah satu penempatan Rail Clinic ini mengingat banyak wilayah di Lampung yang sulit dijangkau untuk pemberian pelayanan kesehatan.

Dengan adanya Rail Clinic di wilayah Divisi Regional IV Tanjung Karang ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam pelayanan kesehatan terhadap lingkungan masyarakat yang berada disepanjang jalur rel kereta api. (liz/rie)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Sopir Angkot ‘Pintu Goyang’ Diciduk