Friday, June 18, 2021

Kades dan BPD Langsung Dibina Oleh Bupati

Most Read

radartvnews.com – Pembangunan desa yang bersumber dari Dana Desa (DD )tahun 2017 di Lampung Selatan cukup baik. Para aparatur desa telah menaati aturan sesuai dengan peraturan Bupati (Perbup) yang telah diterbitkan. Hal ini disampaikannya Zainudin Hasan saat pembinaan kepala desa dan BPD di aula Rajabasa kantor pemkab setempat.

Para Kades menyambut Perbub itu dengan cukup baik dan hasil pembangunan jalannya  juga cukup baik. Ukurannya hampir semua desa sudah menggunakan rijit beton, paving blok dan hotmix sesuai dengan yang ada di dalam aturan.

Zainudin akan turun secara langsung ke setiap desa untuk meninjau proses pelaksanaan dana desa termin pertama tersebut. Karena dirinya mendapatkan laporan masih ada kampung atau dusun yang belum tersentuh oleh dana desa seperti di kecamatan Natar. (mai/bow)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya