Saturday, June 19, 2021

Petahana “Unjuk Gigi” Gelar Lomba Mancing

Most Read

radartvnews.com – Salah satu bakal calon Bupati kabupaten Tanggamus dari petahana, Samsul Hadi menggelar lomba mancing yang digelar oleh tim relawan Budi Pekerti Samsul Hadi, di kolam pemancingan leha-leha dusun IV A Pekon Purwodadi kabupaten Tanggamus.

Dalam kesempatan ini Samsul Hadi menyampaikan bila di tahun 2018 kabupaten Tanggamus akan merayakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah tahun periode 2019-2024.

Dirinya berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten tanggamus untuk menjadikan pesta demokrasi ini sebagai pesta demokrasi terbaik seluruh Indonesia.

Dimana nantinya pilkada di kabupaten Tanggamus menjadi contoh antar sesama bakal calon tanpa saling menjelekkan, menfitnah dan juga tanpa saling mencaci maki dan tanpa mengumbar kebencian.

Sebagai contoh dengan duduk bersama berlomba-lomba mendapatkan ikan terbanyak dengan tertib.

Begitupun Pilbup yang akan dilaksanakan di tahun 2018 mendatang tidak perlu saling dorong mendorong dan saling mencaci tetapi semua harus  saling menghormati saling menghargai. (edi/jef)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya