Saturday, June 19, 2021

Kejamnya Medsos, Bupati pun Baper

Most Read

radartvnews.com – Hujatan demi hujatan di media sosial sudah biasa dialami siapapun pengemban amanah. Kejamnya dunia maya dirasakan Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara.

Dihadapan penerima bantuan BSPS, pamsimas dan kotaku, agung terbawa perasaan. Dia mengeluhkan hujatan ini terlalu massif dan membuatnya terusik.

Kerja salah tidak bekerja salah, kata – kata itu yang menjadi curhat  Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, pada acara launching penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di aula serba guna Islamic Center Kotabumi. Banyak  hujatan yang kerap dilayangkan pada dirinya di media sosial saat ini.

Berita Lainnya  Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Dalam sambutannya Bupati Agung Ilmu Mangkunegara kembali mengutarakan keluhan dirinya. Terkait hujatan yang tengah menerpa di media social.

Menurut Agung dirinya tidak alergi untuk dikeritik, akan tetapi keritikan yang disampaikan haruslah sportif. Semua hujatan di media sosial terkesan mencaci maki dirinya. (ant/rie)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  HUT ke-75 Lampung Utara, Donor Darah Kumpulkan 100 Kantong