Wednesday, June 16, 2021

Komnas PA Kecam Demo Anak Nunik

Most Read

radartvnews.com – Ketua Komnas Perlindungan Anak , Arist Merdeka Sirait angkat bicara terkait aksi demo yang dilakukan oleh beberapa warga Lampung Timur beberapa waktu lalu terkait status anak angkat Bupati Lampung Timur  Chusnunia Chalim.

Disela sela kegiatan seminar hari anak, Arist menilai aksi demo tersebut justru merupakan perbuatan yang sadis. Karena massa pendemo mengeploitasi foto anak dalam melakukan aksi demo nya.

Ia menilai  aksi demo tersebut justru akan membuat kondisi psikis Bupati Lamtim serta anak angkatnya itu menurun.  Ia juga menilai aksi demo itu syarat politik karena anak tersebut dijadikan sebagai alat untuk menekan kelompok tertentu.

Berita Lainnya  Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Komnas Perlindungan Anak sendiri akan mendukung untuk melaporkan kasus eksploitasi anak kepada pihak berwajib. Dirinya juga mengatakan, bila Komnas Perlindungan Anak akan membela serta melindungi anak tersebut. (lih/rie)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Dua Bulan, Pemutihan Pajak Capai Rp 55 Miliar