Tuesday, June 22, 2021

Didukung PSI, Ridho: Terima Kasih!

Most Read

radartvnews.com – Calon petahana Muhammad Ridho Ficardo mengapresiasi dukungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Lampung terhadap dirinya sebagai kandidat muda yang akan maju dalam Pilgub Lampung 2018 mendatang. “Tentunya saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan PSI,” kata Ridho kepada awak media, di Hotel Horison, di Jalan Kartini, Bandarlampung.

Menurut Ridho, PSI sebagai partai anak muda atau generasi millenial sangat solid dan masih survive hingga lolos verifikasi dari Kementerian Hukum dan HAM.

“Dan di Lampung banyak pemimpin muda yang rata-rata kelahiran tahun 80-an (1980), seperti Pesawaran, Tulangbawang Barat dan Waykanan,” ujar Ridho di hadapan Ketua Umum PSI Grace Natalie.

Ridho menambahkan potensi Lampung yang cukup melimpah membutuhkan sosok pemimpin muda yang tangguh dan visioner.

“Potensi Lampung cukup banyak, sehingga kita membutuhkan anak-anak muda yang kreatif dan atraktif untuk menggali potensi tersebut bersama pemerintah daerah,” ucapnya. (rls)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya