Monday, June 14, 2021

Bakar Narkoba, Melawan Tembak Mati

Most Read

radartvnews.com – Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno kembali menegaskan pada jajarannya agar tidak takut menembak mati bandar dan pengedar narkoba.

Barang bukti yang akan dimusnahkan tersebut yakni ganja kering seberat 616,73 kilo gram, sabu-sabu seberat 3,78 kilo gram dan ekstasi  sebanyak 12 ribu 360. Pemusnahan barang bukti narkoba tersebut dilaksanakan di lapangan Polres Lampung Selatan.

Narkoba yang dimusnahkan tersebut adalah hasil tangkapan dari beberapa wilayah di Lampung. Khususnya di pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan yang berhasil diamankan jajaran sat narkoba Polres Lampung Selatan.

Berita Lainnya  Karir Dua Oknum Polisi Terancam Berakhir

Pemusnahan barang bukti narkoba pada hari ini dilakukan serentak secara nasional dari Mabes Polri di seluruh Polda jajaran Indonesia, dan juga momentum menyongsong hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 72.

Dalam kurun 1 tahun ini Polda Lampung telah melaksanakan pemusnahan narkoba sebanyak 4 kali, 2 di Polda Lampung dan 2 kali di Polres Lampung Selatan.

Berita Lainnya  Karir Dua Oknum Polisi Terancam Berakhir

Narkoba ini harus diberantas dan peran serta masyarakat harus ikut serta dalam pemberantasan narkoba. Bagi Polri dan BNN yang punya kewenangan dalam hal itu terus berkomitmen untuk memberantasnya, terutama bandar dan pengedarnya. (mai/rie)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Pj Kepala Pekon Terdana Jadi Tersangka Korupsi

#korupsi #daruratkoruptor #tanggamus #kepalapekon #danadesa UNIT TINDAK PIDANA KORUPSI (TIPIKOR)SATRESKRIM POLRES TANGGAMUS/ TELAH MENETAPKAN TERHADAP MS MANTAN PJ KEPALA PEKON TERDANA KECAMATAN KOTAAGUNG KABUPATEN TANGGAMUS...

berita terkait lainnya